Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kembali, Polsek Dan Koramil Sindang Bagikan Masker

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 18 Juli 2022 | Juli 18, 2022 WIB Last Updated 2022-07-18T07:13:15Z
iklan


 Indramayu,---
- Menindaklanjuti peraturan Presiden RI Jokowi tentang pemakaian masker kembali di wajibkan, Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Koramil Sindang membagikan masker kepada warga, di Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu, Senin (18/7/2022).


“Sedikitnya ada 100 pcs masker dibagikan kepada masyarakat,” tutur Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Sindang, Iptu Saefullah saat memimpin kegiatan tersebut.


Iptu Saefullah menyampaikan sasaran pembagian masker di tempat-tempat keramaian yang berpotensi terjadinya kerumunan massa.


Dalam kegiatan tersebut, kata Iptu Saefullah, pihaknya juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk mengenakan masker di tempat umum baik di dalam maupun luar ruangan.


"Kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat bahwa Covid-19 masih ada, oleh sebab itu baik di dalam ruangan maupun di luar ruangan memakai masker adalah masih sebuah keharusan," ungkap Iptu Saefullah didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Selain himbauan pemakaian masker, kami juga menghimbau masyarakat yang belum vaksin lengkap untuk segera mendatangi gerai vaksinasi.


“Mari kita mendukung dan menyukseskan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 ini agar Kabupaten Indramayu khususnya Kecamatan Sindang terbebas dari bahaya penyebaran Corona terlebih varian baru yakni Omicron,” ujar Iptu Saefullah.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kembali, Polsek Dan Koramil Sindang Bagikan Masker

Trending Now

Iklan

iklan