Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Sambang Silkamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Lohbener Sampaikan Ini

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 18 Juli 2022 | Juli 18, 2022 WIB Last Updated 2022-07-18T07:27:57Z
iklan


Indramayu,-----
Bhabinkamtibmas Polsek Lohbener jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan sambang Silkamtibmas terhadap warga Desa Rambatan Kulon, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu, Senin (18/7/2022).


Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani mengatakan, kegiatan sambang dan silaturahmi ini merupakan bagian dari kegiatan rutin anggota Bhabinkamtibmas untuk menjalin kerjasama hubungan tali silaturahmi dengan semua lapisan masyarakat untuk senantiasa berpartisipasi bersama Polri wujudkan situasi yang aman dan kondusif.


Dalam kegiatan tersebut, kata Kompol H. Nurani, Bhabinkamtibmas Desa Rambatan Kulon, Aiptu Aris Santosa menyampaikan himbauan kepada warga terkait Kamtibmas dilingkungan dan protokol kesehatan Covid-19 khusunya penggunaan masker dan Vaksinasi Covid-19.


“Pandemi virus corona ini belum berakhir, agar kita tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19 dengan cara  menggunakan masker, saat keluar rumah untuk beraktivitas, tetap jaga jarak, cuci tangan sebelum dan sesudah aktivitas dengan air yang mengalir dan pakai sabun atau menggunakan hand sanitizer,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Selain itu, menghimbau kepada masyarakat agar turut serta meningkatkan kepeduliannya terhadap keamanan lingkungan dalam rangka menjaga harkamtibmas dan tetap menjaga kondusifitas di sekitar wilayah tempat tinggal.


“Imbauan Kamtibmas juga tidak kalah pentingnya dilakukan yakni dengan cara mengajak warga untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif dimasa pandemi ini covid-19, kata Kompol H. Nurani.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambang Silkamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Lohbener Sampaikan Ini

Trending Now

Iklan

iklan