Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Laksanakan Silkamtibmas, Kapolsek Gabuswetan Sampaikan Ini

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 08 Juli 2022 | Juli 08, 2022 WIB Last Updated 2022-07-08T03:21:26Z
iklan


Indramayu,---
Kapolsek Gabuswetan AKP Joni, S.H., didampingi Kanit Propam Polsek Gabuswetan Aiptu Rokhman melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas dengan warga Desa Rancamulya, Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu.


Kapolsek Gabuswetan, AKP Joni mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif menjelaskan, kegiatan Silaturahmi Kamtibmas ini rutin dilaksanakan sebagai upaya mendekatkan diri dengan warga sekaligus memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya menghimbau terkait pencegahan penyebaran wabah Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) pada hewan ternak.


“Kami memberikan edukasi apabila ada hewan ternak dalam keadaan sakit agar segera menghubungi dokter Hewan dan Dinas Peternakan, guna mencegah Penyebaran Wabah Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) pada Hewan,” tutur Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Jumat (8/7/2022).


Selain itu, kami juga menyampaikan himbauan agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan yaitu 5 M, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan Menggunakan Sabun dengan Air Yang Mengalir, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas Warga Masyarakat, Guna mencegah Penyebaran Corona Virus Disease (COVID-19);


“Memberikan Edukasi dan Himbauan agar di sampaikan yang belum Vaksinasi untuk segera melaksanakan Vaksinasi guna terciptanya Herd Immunity,” tambahnya.


Lebih dari itu, menghimbau agar tidak mudah terprovokasi dengan informasi yang belum jelas kebenarannya. Tutup AKP Joni.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Laksanakan Silkamtibmas, Kapolsek Gabuswetan Sampaikan Ini

Trending Now

Iklan

iklan