Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Pastikan Kegiatan Berjalan Lancar, Polsek Krangkeng Monitoring Sekaligus Laksanakan Pengamanan Vaksinasi Covid-19

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 27 Juli 2022 | Juli 27, 2022 WIB Last Updated 2022-07-27T05:11:12Z
iklan


Indramayu,----
Monitoring sekaligus pengamanan akselerasi Vaksinasi Covid-19 kembali dilaksanakan oleh Kepolisian Sektor Krangkeng jajaran Polres Indramayu Polda Jabar.


Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Krangkeng, Iptu Asep Suryana, Rabu (27/7/2022).


Disampaikan Kapolsek, pengamanan dan pemantauan (monitoring) ini kita lakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin covid-19 ini bisa dapat berjalan dengan aman baik dan lancar.


“Penyuntikan vaksin covid-19 kali ini bertempat di Puskesmas Kedungwungu dan Puskesmas Krangkeng, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Dalam kesempatan tersebut, lanjut Iptu Asep Suryana, anggota yang melaksanakan pengamananan melakukan himbauan kepada petugas pelaksana maupun penerima vaksinasi agar menerapkan protokol kesehatan khusunya penggunaan masker.


Pihaknya juga melakukan pengawasan kepada masyarakat yang hadir harus melalui tahapan pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu. Untuk itu sebelum divaksin, mereka akan menjalani skrining kesehatan, jika lolos baru dilakukan vaksinasi.


Dirinya juga menjelaskan bahwa kegiatan Akselerasi Vaksinasi merupakan program Pemerintah dalam rangka percepatan Vaksinasi Nasional dengan sasaran lansia, masyarakat umum dan anak usia 6 s/d 11 tahun yang memenuhi kriteria atau syarat penerima Vaksin.” Jelas Kapolsek Krangkeng, Iptu Asep Suryana.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pastikan Kegiatan Berjalan Lancar, Polsek Krangkeng Monitoring Sekaligus Laksanakan Pengamanan Vaksinasi Covid-19

Trending Now

Iklan

iklan