Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Cegah C-3 Kembali Dilakukan Kepolisian Sektor Balongan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 06 Juli 2022 | Juli 06, 2022 WIB Last Updated 2022-07-06T05:58:53Z
iklan


INDRAMAYU,--- 
Kepolisian Sektor Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus melaksanakan patroli Strong Point Wiralodra di wilayah hukumnya, Rabu (6/7/2022).


Dalam patroli kali ini personil menyasar Desa Balongan, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Balongan, AKP H. Saripudin mengatakan bahwa patroli tersebut diselenggarakan dalam rangka mengantisipasi C-3 ( Curas, Curanmor, Curat) serta kemacetan dan kecelakaan lalu lintas.


Pada kesempatan itu, personil juga menghimbau warga yang ditemui saat patroli untuk tetap menjaga protokol kesehatan Covid-19.


"Dengan rutin berpatroli diharapkan terciptanya rasa aman di masyarakat dan mengurungkan niat para pelaku tindak kejahatan," harap AKP H. Saripudin.


Ditempat terpisah, Kabag Ops Polres Indramayu Kompol Agta Bhuwana Putra didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi mengatakan, patroli ini sebagai bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat.


Dalam kegiatan tersebut personil memperhatikan situasi dan kondisi dengan seksama. 


Ditambahkannya, untuk antisipasi berandalan bermotor kami akan tindak tegas apabila mengarah kepada perbuatan pidana. Tegas Kompol Agta Bhuwana.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Cegah C-3 Kembali Dilakukan Kepolisian Sektor Balongan

Trending Now

Iklan

iklan