Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Lelea Kembali Laksanakan KRYD Patroli Prokes Covid-19

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 06 Juli 2022 | Juli 06, 2022 WIB Last Updated 2022-07-06T06:29:58Z
iklan


INDRAMAYU,----
Mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 varian Omicron, Polsek Lelea jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Rabu (6/7/2022).


KRYD Patroli rutin kali ini menyasar jalan raya Lelea, Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Lelea, AKP H. M Sayidin mengatakan, kegiatan ini dalam rangka menindaklanjuti Inmendagri No. 01 Tahun 2022 tentang Pemberlakuan Pembatasan Masyarakat (PPKM) dan antisipasi penyebaran Covid-19 varian baru Omicron.


“Sasaran kami dalam patroli adalah menertibkan masyarakat agar mentaati protokol kesehatan,” katanya.


Kapolsek menyebut, selain melakukan himbauan pada setiap kegiatan patroli, anggota selalu membawa masker untuk dibagikan kepada masyarakat. “Tujuannya yakni mengantisipasi masyarakat yang tidak membawa masker saat melakukan kegiatan diluar rumah," tutup AKP H. M Sayidin.


Sementara, Kabag Ops Polres Indramayu Kompol Agta Bhuwana Putra didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi mengatakan bahwa Satgas gugus tugas covid-19 juga akan terus menggalakkan patroli untuk memberi edukasi terhadap masyarakat sehingga masyarakat sadar akan pentingnya prokes dimasa pandemi, tuturnya.


“Kita boleh bersyukur, Kabupaten Indramayu masuk di PPKM Level 1, tetapi kita harus waspada untuk tidak abai Prokes, tetap pakai masker di tempat ramai, dalam ruangan atau saat berinteraksi dengan orang lain,” ujar Kompol Agta Bhuwana Putra.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Lelea Kembali Laksanakan KRYD Patroli Prokes Covid-19

Trending Now

Iklan

iklan