Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Personil Polsek Sukagumiwang Laksanakan Patroli Sasar Pemukiman Warga dan Daerah Rawan Kriminalitas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 14 Juli 2022 | Juli 14, 2022 WIB Last Updated 2022-07-14T04:02:26Z
iklan


 Indramayu,----
Personil Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melaksanakan patroli mobile (keliling) di sepanjang jalan baik pemukiman warga dan daerah rawan guna antisipasi terjadinya kriminalitas, Rabu (13/7/2022) pukul 21.00 Wib s/d selesai.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Sukagumiwang, Kompol  H. Amizar mengatakan, kegiatan patroli malam dilakukan dalam rangka mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat, di wilayah hukum Polsek sukagumiwang, Kabupaten Indramayu.


Dalam kegiatan tersebut, lanjut Kompol H. Amizar, personil melakukan pengawasan di sejumlah tempat guna mewujudkan situasi  yang aman dan kondusif, serta mencegah kejahatan pada malam hari.


Selain antisipasi gangguan kamtibmas, pihaknya juga menyampaikan imbauan protokol kesehatan pada masyarakat.


”Personil saat patroli juga mengingatkan warga tentang protokol kesehatan, karena ini masih dalam suasana pandemi Covid-19,” tandasnya.


Ditempat terpisah, Kabag Ops Polres Indramayu Kompol Agta Bhuwana Putra didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi mengatakan kegiatan patroli ini sebagai wujud kesiapsiagaan anggota Kepolisian untuk antisipasi kerawanan kamtibmas.


“Dengan melakukan patroli malam hari, setidaknya dapat mencegah para pelaku kejahatan maupun gangguan kamtibmas yang lainnya,” tuturnya.


Kompl Agta menambahkan, pihaknya juga berpesan kepada warga kalau mengetahui dan mendengar adanya suatu kejadian mau pun hal–hal yang mencurigakan diharapkan warga untuk segera melapor ke Polsek terdekat atau ke layanan Call Center 110 Polres Indramayu, pintanya.


Dirinya berharap dengan keberadaan Polisi ditengah masyarakat, diharapkan bisa memberikan rasa aman serta mengurangi dan meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas, singkat dia.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Personil Polsek Sukagumiwang Laksanakan Patroli Sasar Pemukiman Warga dan Daerah Rawan Kriminalitas

Trending Now

Iklan

iklan