Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polisi Berikan Materi di Kegiatan MPLS SMAN 1 Krangkeng

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 20 Juli 2022 | Juli 20, 2022 WIB Last Updated 2022-07-20T08:18:47Z
iklan


 Indramayu,----
Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di Kabupaten Indramayu dimanfaatkan oleh Polsek Krangkeng jajaran Polres Indramayu Polda Jabar untuk sosialisasi lalu lintas dan tentang bahayanya narkotika.


Bertempat di Aula SMAN 1 Krangkeng, Kapolsek Krangkeng Iptu Asep Suryana didampingi Wakil kepala sekolah SMAN 1 Krangkeng Bapak Imam Saefuloh Spd memberi materi tentang Lalu lintas dan bahaya kepada 432 siswa-siswi SMAN 1 Krangkeng, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu, Rabu (20/7/2022).


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Krangkeng, Iptu Asep Suryana menyampaiakan rangkaian kegiatan MPLS tesebut selama 4 hari yaitu tanggal 18 dan 21 Juli 2022. 



Maksud dan tujuan diselenggarakannya MPLS ( Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah ) tahu tentang peraturan lalu lintas dan bahayanya narkoba di kalangan remaja.


Pada kesempatan itu, lanjut Iptu Asep, kami menjelaskan peraturan lalu lintas serta bahaya mulai dari mengkonsumsi minuman keras (Miras), obat-obatan terlarang, hingga bahaya ganja dan sabu-sabu.



Kapolsek pun berharap, para pelajar yang menerima sosialisasi tersebut bisa menjadi duta dalam memerangi narkoba, khususnya di Kabupaten Indramayu.


Sementara, Wakil kepala sekolah SMAN 1 Krangkeng Bapak Imam Saefuloh menambahkan, sosialisasi perihal lalu lintas dan narkoba ini sangat penting diketahui oleh para pelajar.


"Alhamdulillah ini merupakan langkah besar untuk menghindarkan anak-anak kita dari narkoba, hal demikian merupakan upaya terbaik untuk memutus mata rantai peredaran narkoba dengan cara membentengi anak-anak kita dengan pengetahuan bahaya narkoba," ujar dia.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polisi Berikan Materi di Kegiatan MPLS SMAN 1 Krangkeng

Trending Now

Iklan

iklan