Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Juntinyuat Patroli Cegah C-3 Dan Guankamtibmas di Sepanjang Jalan Raya di Wilkumnya

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 20 Juli 2022 | Juli 20, 2022 WIB Last Updated 2022-07-20T07:53:12Z
iklan


 Indramayu,---
- Personil Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melaksanakan patroli Strong Point Wiralodra, di wilayah hukumnya, Rabu (20/7/2022).


Kali ini, kegiatan patroli Strong Point Wiralodra menyasar jalan raya Juntinyuat, jalan raya Buyut Kunir dan jalan raya Tirtamaya.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Juntinyuat, Iptu Dedi Wahyudi menyampaikan bahwa sasaran kegiatan ini antaralain C-3 dan Gangguan Kamtibmas lainnya.


Selain itu, keberadaan personil juga untuk mencegah terjadinya kecelakaan dan kemacetan, dengan meningkatkan kewaspadaan para pengendara yang melintas di daerah rawan laka lantas.


"Kami ingin wilayah hukum Polsek Juntinyuat tetap kondusif sebagaimana harapan seluruh masyarakat. Untuk itu, secara rutin dilakukan patroli guna mengantisipasi potensi terjadinya gangguan kamtibmas, seperti curas, curat, dan curanmor (C3). Termasuklah aksi balap liar yang kerap meresahkan masyarakat," beber Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Bahkan, kata Iptu Dedi Wahyudi, imbauan tentang disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 juga tidak ketinggalan disampaikan oleh personil disela kegiatan patroli. Pungkasnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Juntinyuat Patroli Cegah C-3 Dan Guankamtibmas di Sepanjang Jalan Raya di Wilkumnya

Trending Now

Iklan

iklan