Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polisi Melaskanakan Sambang Silkamtibmas Dengan Guru Dan Staf SMPN 1 Arahan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 21 Juli 2022 | Juli 21, 2022 WIB Last Updated 2022-07-21T06:39:46Z
iklan


Indramayu,----
Kapolsek Arahan AKP I Nengah SW. S.H., didampingi anggota Polsek Arahan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan Silaturahmi dengan Guru dan staf SMPN 1 Arahan, bertempat di  Kantor Kepala Sekola SMPN 1 Arahan, Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu, Kamis (21/7/2022).


Kapolsek Arahan, AKP I Nengah menyampaikan Kegiatan tersebut dilakukan untuk menjalin silaturahmi dengan para guru-guru sehingga dapat terjalinnya komunikasi yang baik dan berkelanjutan guna terciptanya situasi Kamtibmas di lingkungan Sekolah yang aman kondusif.


Dalam kesempatan tatap muka dan dialogis tersebut pihaknya memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas terkait dengan ketertiban di lingkungan sekolah, serta meminta para guru agar ikut berpartisipasi dalam menjaga ketertiban sekolahnya dimana peran guru sangat diperlukan dalam mendidik siswi siswanya untuk berperilaku yang tertib dalam segala hal baik di sekolah maupun di rumah.


Bagi seluruh para guru, kata Kapolsek, kami minta untuk tidak segan segan segera menghubungi Bhabinkamtibmas maupun segera melapor ke Polsek Arahan bila mengetahui ataupun melihat sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya suatu tindak kejahatan maupun gangguan kamtibmas agar dapat segera untuk diantisipasi sehingga tidak sampai menimbulkan terjadinya suatu keresahan. Jelasnya.


Sementara, Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kasi Humas Polres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan sambang silaturahmi dan koordinasi yang dilakukan oleh Kapolsek Arahan bersama anggotanya yang selalu membangun komunikasi bersama dengan seluruh elemen masyarakat sebagai bentuk penggalangan guna untuk ikut berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat maupun sekolah.


“Kegiatan sambang silaturahmi dan koordinasi bersama dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda maupun element lainnya yang ada ditengah tengah masyarakat juga sebagai sarana untuk mendekatkan Polri terhadap semua warga masyarakat, sehingga warga tidak akan sungkan untuk segera memberikan berbagai informasi utamanya yang terkait kamtibmas guna untuk menentukan kebijakan dalam menjaga kondusifitas kamtibmas,” singkat Iptu Didi Wahyudi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polisi Melaskanakan Sambang Silkamtibmas Dengan Guru Dan Staf SMPN 1 Arahan

Trending Now

Iklan

iklan