Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Sasar Wilayah Sepi, Polsek Anjatan Lakukan Patroli Malam

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 22 Juli 2022 | Juli 22, 2022 WIB Last Updated 2022-07-22T02:59:46Z
iklan


Indramayu,-----
Kepolisian Sektor Anjatan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan Patroli malam.


Dalam patrol itu personil Polsek Anjatan menyisir sepanjang jalan irigasi wanguk, Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Anjatan, AKP Heriyanto menyampaikan, patrol malam dilaksanakan anggotnya dalam rangka antisipasi kejadian C-3, balap liar, genk motor, kenalpot bising dan tindak kejahatan yang lain yang meresahkan warga masyarakat.


“Kegiatan Patroli malam dengan sasaran lokasi atau tempat yang rawan akan tindak kejahatan, seperti jalan- jalan sepi guna melakukan pencegahan terjadinya tindak kejahatan,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Dikesempatan itu, kata Kapolsek, personil memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang berada di luar rumah diatas jam 12 malam agar kembali ke rumah masing - masing.


“Adapun hasil yang dicapai selama kegiatan patroli tidak ditemukan adanya gangguan kamtibmas berupa kriminalitas maupun laka lantas dan atau gangguan kamtibmas lainnya,” ujar AKP Heriyanto, Jumat 22 Juli 2022, pagi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sasar Wilayah Sepi, Polsek Anjatan Lakukan Patroli Malam

Trending Now

Iklan

iklan