Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polres Indramayu Gelar Binrohtal di Masjid Baitul Hidayah

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 07 Juli 2022 | Juli 07, 2022 WIB Last Updated 2022-07-07T04:43:10Z
iklan


INDRAMAYU,----
Polres Indramayu jajaran Polda Jabar menggelar kegiatan bimbingan rohani dan mental (Binrohtal), bertempat di Masjid Baitul Hidayah Polres Indramayu.


Nampak hadir dalam pelaksanaan binrohtal Wakapolres Indramayu Kompol Arman Sahti, S.H., S.I.K., M.H., PJU Polres Indramayu para Personil Polres Indramayu dan ASN Polres Indramayu. 


Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kabag Ops Polres Indramayu Kompol Agta Bhuwana Putra mengatakan kegiatan ini sangat efektif untuk membenahi karakter para personel ke arah yang lebih baik sehingga akan berdampak besar pada pelaksanaan tugas yang lebih maksimal.



Selain itu, Binrohtal ini sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, juga sekaligus sebagai doa bersama agar dalam pelaksanaan tugas kedepan dapat berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan dan masalah.


Kompol Agta menambahkan, kegiatan Binrohtal dilakukan setiap Kamis setelah pelaksanaan Apel pagi. Dalam Pengajian tersebut di isi dengan tadarus Al Qur'an Surat Yasiin ayat 1-83 dilanjutkan dengan ceramah dari ustadz Lukman, ucap dia didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Kamis (7/7/2022).


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Indramayu Gelar Binrohtal di Masjid Baitul Hidayah

Trending Now

Iklan

iklan