Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polisi Gencar Lakukan Patroli Antisipasi C-3 dan Gangguan Kamtibmas Lainnya

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 07 Juli 2022 | Juli 07, 2022 WIB Last Updated 2022-07-07T04:09:45Z
iklan


INDRAMAYU,----
Guna mengantisipasi gangguan ketertiban dan keamanan masyarakat (Kamtibmas), Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar rutin melaksanakan patroli. 


Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Indramayu, AKP H. Suhendi mengatakan patroli yang dilaksanakan anggotanya bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.


Kapolsek menjelaskan, pelaksanaan patroli yang dilakukan anggotanya dengan cara memonitoring Obvit Perkantoran, Lapas Indramayu, Kantor Bawaslu, Kantor KPUD, Perumahan BP, Tempat Ibadah (Masjid,Gereja & Wihara), Perbankkan, SPBU, Instansi Pemerintah, Tempat keramaian masyarakat, jalur rawan Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu.


Selain itu melakukan pengawasan terhadap anak - anak muda yang         nongkrong dan pesta miras, antisipasi C-3 (Curat, Curas & Curanmor), serta melaksanakan himbauan dan pendisiplinan Prokes 5M kepada masyarakat dalam PPKM Level 1.


Dengan dilaksanakan patroli rutin ini diharapkan dapat mengantisipasi sekaligus mencegah tindak kejahatan serta memberikan rasa aman bagi masyarakat yang melaksanakan aktivitas.



"Menjaga keamanan memang adalah tugas kepolisian. Namun, peran dari seluruh elemen masyarakat sangat penting dibutuhkan. Polisi tidak bisa berkerja sendiri tanpa dukungan dari warga. Oleh karenanya, mari kita berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban yang di mulai dari lingkungan masing-masing," ucap AKP H. Suhendi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Kamis (7/7/2022).


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polisi Gencar Lakukan Patroli Antisipasi C-3 dan Gangguan Kamtibmas Lainnya

Trending Now

Iklan

iklan