Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Anjatan Gelar Patroli Sasar Obvit

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 12 Juli 2022 | Juli 12, 2022 WIB Last Updated 2022-07-12T06:46:30Z
iklan


Indramayu,-----
Upaya preventif terus dilakukan Polsek Anjatan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, dengan melaksanakan sambang dan patroli menyasar Objek Vital (Obvit) SPBU, Perbankan, pertokoan dan pemukiman penduduk, di wilayah Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu, Selasa (12/7/2022).


Pada pelaksanaannya, anggota Polsek Anjatan menyampaikan himbauan kepada petugas atau pegawai SPBU selalu meningkatkan kewaspadaan utamanya antisipasi aksi pencurian yang memanfaatkan kelengahan.


Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Anjatan, AKP Heriyanto mengatakan, kegiatan patroli tersebut merupakan kegiatan rutin sebagai upaya untuk memberikan rasa aman dan menciptakan kamtibmas kondusif guna mencegah berbagai tindak kriminal yang menyasar objek vital.


"Kami berpatroli secara mobile untuk menyambangi objek-objek vital atau tempat-tempat yang memiliki potensi gangguan gangguan kamtibmas, juga dengan cara mengadakan dialogis dengan warga masyarakat yang dijumpai," ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


“Dengan patroli inilah Polsek Anjatan berupaya terus untuk menciptakan kondusifitas di wilayah,” tambahnya.


Lebih lanjut disampaikannya, adapun hasil yang dicapai selama giat patroli tidak ditemukan adanya gangguan kamtibmas berupa kriminalitas maupun laka lantas dan atau gangguan kamtibmas lainnya.


“Situasi secara umum wilayah hukum Polsek Anjatan dalam keadaan aman terkendali,” jelas AKP Heriyanto.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Anjatan Gelar Patroli Sasar Obvit

Trending Now

Iklan

iklan