Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Indramayu Lakukan Pendisiplinan Prokes di Pusat Perbelanjaan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 11 Juli 2022 | Juli 11, 2022 WIB Last Updated 2022-07-11T02:49:21Z
iklan


Indramayu,-----
Mengisi momen lebaran Idul Adha 1443 Hijriah, sejumlah masyarakat di Kabupaten Indramayu menghabiskan waktu berlibur, salah satunya ke pusat perbelanjaan.


Guna mengantisipasi penyebaran Covid-19, Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan pendisiplinan dan penerapan protokol kesehatan (Prokes) dalam rangka PPKM Level 1 sesuai dengan Inmendagri No.33 tahun 2022 di wilayah hukum Polsek Indramayu.


"Pusat perbelanjaan harus menerapkan prokes, karena jika tidak maka penularan virus akan naik, dan ini jangan sampai terjadi di Kabupaten Indramayu,” ujar Kapolsek Indramayu, AKP H. Suhendi mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif, Senin (11/7/2022) Pagi.


Kapolsek meminta pengelola tempat perbelanjaan dan pengunjung agar benar-benar masif menerapkan protokol kesehatan (prokes) saat berbelanja.


“Seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan,” terang Kapolsek didampinngi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Lanjut masih kata Kapolsek, di tengah kondisi pandemi Covid-19 saat ini pemerintah dan masyarakat harus bersama-sama memerangi pandemi ini dengan penerapan prokes. 


“Memang Kabupaten Indramayu di PPKM Level 1, tetapi meski begitu kita patut waspada," tandasnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Indramayu Lakukan Pendisiplinan Prokes di Pusat Perbelanjaan

Trending Now

Iklan

iklan