Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Karangampel Laksanakan Silaturahmi Dengan Nakes Puskesmas Kaplongan Lor

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 11 Juli 2022 | Juli 11, 2022 WIB Last Updated 2022-07-11T06:35:13Z
iklan

 


Indramayu,----
Selepas apel pagi, Kapolsek Karangampel, AKP Eko Susilo, S.H., M.H., bersama anggota Polsek Karangamepel jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan Silaturahmi dengan tenaga kesehatan dari Puskesmas Kaplongan Lor, di Puskesmas Kaplongan Lor Desa Kaplongan Lor, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu, Senin (11/7/2022) Pagi.


Dalam kesempatan tersebut, AKP Eko Susilo mengucapkan terimakasih atas waktu dan kesempatan dalam menjalin silaturahmi pada pagi hari ini.


Masih di kesempatan itu Kapolsek Karangampel mengajak tenaga kesehatan Puskesmas Kaplongan Lor untuk tetap melakukan protokol kesehatan dan percepatan Vaksinasi.


“Saat ini masih dalam masa pandemi Covid 19, dalam pencegahannya kita tetap melakukan protokol kesehatan dan percepatan Vaksinasi,” tuturnya.


Lanjut AKP Eko menyampaikan, dalam memelihara Kamtibmas bukan hanya tugas kepolisian saja, namun peran aktif dari masyarakat sangat penting pula sehingga terciptalah situasi Kamtibmas yang kondusif.


“Untuk itu jangan sungkan dalam memberikan Informasi dan komunikasi dengan kami, Kami siap Dan Respon segala bentuk laporan dari masyarakat,” papar AKP Eko Susilo.


Ditempat terpisah Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kabag Ops Polres Indramayu Kompol Agta Bhuwana Putra mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan anggotanya sebagai upaya Polri yang humanis dan selalu dekat dengan masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.


“Kegiatan silaturahmi kamtibmas tersebut sudah menjadi kewajiban seorang anggota polri yang mengemban fungsi selalu dekat dengan masyarakat sambil menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar masyarakat turut serta membantu kepolisian mengamankan di wilayah tempat tinggalnya demi terjaganya keamanan sehingga masyarakat dalam menjalankan kehidupan dan perekonomian dapat berjalan dengan aman dan nyaman jauh dari rasa takut dan kuatir susuai harapan dan keinginan masyarakat,” tambah Kompol Agta Bhuwana Putra didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


“Dengan adanya komunikasi diharapkan akan terjalin dengan baik antara Polri dan masyarakat. Silaturahmi ini pun diharapkan mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.” Pungkasnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Karangampel Laksanakan Silaturahmi Dengan Nakes Puskesmas Kaplongan Lor

Trending Now

Iklan

iklan