Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

PPKM Level 1, Polsek Kedokanbunder Tetap Awasi Pendisiplinan dan Penerapan Prokes

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 11 Juli 2022 | Juli 11, 2022 WIB Last Updated 2022-07-11T06:54:37Z
iklan


Indramayu,----
Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan pendisiplinan dan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) di wilayah hukum Polsek Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu, Senin (11/7/2022).


Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Nandang Supriatna menyampaikan, PPKM Level 1 masih kita lanjutkan pengawasannya. 


“Kami tetap melakukan pengawasan penerapan protokol kesehatan (prokes) pencegahan Covid-19 di pusat-pusat keramaian,” ujar Kapolsek.


Dalam kegiatan tersebut, kami memberikan himbauan kepada warga agar selalu memakai masker dengan baik dan benar, mencuci tangan dan menjaga jarak.


Selain itu, menghimbau kepada masyarakat agar yang belum Vaksin 1, 2 dan Booster agar segera melakukan Vaksin di gerai-gerai vaksin yang sudah ditentukan, tutur Iptu Nandang Supriatna.


Sementara, Kabag Ops Polres Indramayu Kompol Agta Bhuwana Putra mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka PPKM Level 1 sesuai dengan Inmendagri No. 24 tahun 2022.


Mengingat kondisi yang mulai membaik, kata Kompol Agta, di PPKM level 1 pihaknya tidak lagi mengedepankan sanksi bagi pelanggar prokes.


"Sekarang kita fokusnya himbauan dan teguran,” ucap Kompol Agta didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PPKM Level 1, Polsek Kedokanbunder Tetap Awasi Pendisiplinan dan Penerapan Prokes

Trending Now

Iklan

iklan