Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sindang Sosialisasi Binlat Penerimaan Anggota Polri TA. 2022-2023 Kepada Siswa SMK N 1 Sindang.

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 28 Juli 2022 | Juli 28, 2022 WIB Last Updated 2022-07-28T07:29:54Z
iklan


Indramayu,---
Menjelang penerimaan anggota Polri tahun 2022, Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan sosialisasi pembinaan latihan (Binlat) penerimaan Polri TA. 2022 – 2023.


Kegiatan sosialisasi Binlat penerimaan Polri TA. 2022 - 2023 bertempat di SMK N 1 Sindang, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu, Kamis (28/7/2022).


“Maksud dan tujuan kegiatan sosialisasi ini adalah untuk menjaring animo dan minat sebanyak mungkin masyarakat khususnya anak sekolah untuk diberikan bekal latihan-latihan sehingga nanti pada saat mengikuti seleksi anggota Polri mereka sudah mengetahui akan kekurangan-kekurangan pada diri masing-masing,” tutur Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Sindang, Iptu Saefullah.


Bagi yang berminat, mulai sekarang dapat mempersiapkan diri. Rekrutmen anggota Polri tahun 2022 mendatang meliputi Akpol, Bintara, dan Tamtama. 


“Sementara untuk pendaftaran nantinya akan dilakukan secara online melalui website penerimaan.polri.go.id,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Lanjut disampaikan Kapolsek, bahwa Polres Indramayu memberi ruang kepada siswa yang berminat untuk mengikuti Binlat penerimaan Anggota Polri.


Kegiatan Binlat tersebut tidak dipungut biaya alias gratis.


“Selama kegiatan berlangsung, siswa sangat antusias terkait pembinaan dan pelatihan penerimaan anggota Polri untuk menunjang kemampuan fisik dan mental,”  tutup Iptu Saefullah.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sindang Sosialisasi Binlat Penerimaan Anggota Polri TA. 2022-2023 Kepada Siswa SMK N 1 Sindang.

Trending Now

Iklan

iklan