Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Meriahkan HKGB ke-70, Bhayangkari dan Polres Indramayu Gelar Olahraga Bersama dan Lomba

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 30 Juli 2022 | Juli 30, 2022 WIB Last Updated 2022-07-30T03:59:45Z
iklan


Indramayu,----
Dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 70 tahun, hari Jumat (29/07/2022) kemarin, Bhayangkari Cabang Indramayu bersama Polres Indramayu menggelar olah raga bersama dan lomba.


Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif, S.I.K., M.H., Waka Polres Indramayu Kompol Arman Sahti, S.H., S.I.K., M.H., Ketua Bhayangkari Cabang Indramayu Ny. Fanny Lukman, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Indramayu Ny. Mariana Arman, para PJU dan Perwira Polres Indramayu, para Kapolsek Jajaran Polres Indramayu, personil Polres Indramayu serta anggota Bhayangkari Cabang Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi menyampaiakan, bahwa kegiatan tersebut dalam rangka menyemarakan Hari Ulang Tahun (HUT) Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke- 70 tahun.



Dilaksanakannya kegiatan tersebut untuk mewujudkan keharmonisan, kedekatan dan keakraban serta menumbuh kembangkan tali persaudaraan serta Silaturahmi keluarga besar Polres Indramayu.


Sebelum digelarnya lomba, kata Iptu Didi Wahyudi, diawali dengan Olah raga Jalan santai dengan jarak tempuh 3 Km.



Usai Olahraga bersama dilanjutkan kegiatan lomba memasak Nasi goreng yang diikuti oleh para PJU Polres Indramayu. Selain itu, ada juga lomba sarung, lomba make up serta lomba bola tangan. tutur Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Sabtu (30/7/2022) siang.


Sementara, Ketua Bhayangkari Cabang Indramayu Ny. Fanny Lukman menyampaikan melalui peringatan HKGB kita bisa bersilturrahmi dan berolahraga bersama untuk kebugaran dan kesehatan.


“Saya selaku ketua Bhayangkari Cabang Indramayu mengucapkan terima kasih dan apresiasi terhadap panitia yang sudah mensukseskan kegiatan ini untuk kebersamaan yang terus dilakukan nantinya,” ujarnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Meriahkan HKGB ke-70, Bhayangkari dan Polres Indramayu Gelar Olahraga Bersama dan Lomba

Trending Now

Iklan

iklan