Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Sambang Warga, Anggota Polsek Arahan Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Himbauan Prokes

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 30 Juli 2022 | Juli 30, 2022 WIB Last Updated 2022-07-30T05:42:37Z
iklan


Indramayu,---
  Anggota Polsek Arahan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali menggelar patroli sambil melaksanakan dialogis dengan warga Desa Arahan Kidul Blok Carik, Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu, Sabtu (30/7/2022).


“Patroli sambang dilaksanakan dengan cara petugas patroli datang menyambangi warga masyarakat menyapa dan berdialog dengan masyarakat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta menampung pengaduan/ aspirasi masyarakat terkait situasi kamtibmas atau permasalahan warga yang dihadapi untuk dicarikan solusi pemecahannya,” tutur Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Arahan, AKP I Nengah SW.


Dikatakannya, dalam kesempatan tersebut petugas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas sekaligus menghimbau warga agar patuhi prokes guna mencegah penyebaran varian terbaru Covid 19 dan tetap menjaga pola hidup bersih dan sehat.


Selain itu, petugas juga menyampaikan ajakan vaksinasi booster kepada warga yang belum mengikutinya.


Lanjut Kapolsek menyampaikan bahwa dirinya selalu memerintahkan anggota untuk turun ke lapangan dan memahami permasalahan serta aspirasi masyarakat. 


Kapolsek berharap dengan terus dilaksanaknnya kegiatan itu bisa jadi bahan evaluasi atau pijakan jajaran dalam bertugas agar semakin dipercaya dan dicintai warga. Pungkas AKP I Nengah didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambang Warga, Anggota Polsek Arahan Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Himbauan Prokes

Trending Now

Iklan

iklan