Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Sambang Warga, Ini Yang Disampaikan Bhabinkamtibmas Polsek Kroya

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 22 Juli 2022 | Juli 22, 2022 WIB Last Updated 2022-07-22T06:50:36Z
iklan


Indramayu,----
Bhabinkamtibmas Polsek Kroya jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali turun ke desa binaan dalam rangka menjalin silaturahmi serta menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas.


Bripka Iman S dalam kegiatannya melaksanakan sambang ke Desa Jayamulya, Kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu, Jumat (22/7/2022).


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Kroya, Iptu H. Rasita mengatakan, kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ini dalam rangka menjalin silaturahmi serta menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan.


Pada kesempatan tersebut, kata Iptu H. Rasita, Bripka Iman memberikan himbauan kepada masyarakat jangan sampai anggota keluarganya terlibat geng motor dan aksi premanisme.


Selain itu menyampaikan kepada masyarakat apabila ada sesuatu hal yang dapat mengganggu kamtibmas agar segera lapor ke Pihak Kepolisian atau perangkat Desa untuk segera disampaikan ke Pihak Kepolisian.


Bripka Iman S juga menghimbau kepada masyarakat yang vaksinasinya belum lengkap agar segera vaksin dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Covid 19.


“Menghimbau masyarakat agar waspada terhadap penyebaran penyakit mulut dan kuku pada hewan ternak apabila ada yang terjangkit agar segera menghubungi dinas terkait,” tambah Iptu H. Rasita didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambang Warga, Ini Yang Disampaikan Bhabinkamtibmas Polsek Kroya

Trending Now

Iklan

iklan