Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polisi Laksanakan Pengamanan Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Sukra

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 22 Juli 2022 | Juli 22, 2022 WIB Last Updated 2022-07-22T06:16:32Z
iklan


Indramayu,----
Monitoring sekaligus pengamanan akselerasi Vaksinasi Covid-19 kembali dilakukan oleh Kepolisian Sektor Sukra jajaran Polres Indramayu Polda Jabar.


Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Sukra, Ipda Rudi Hartono, kepada awak media pada Jumat (22/7/2022) pagi.


Kapolsek menyebur, pengamanan dan pemantauan (monitoring) ini kita lakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin covid-19 ini bisa dapat berjalan dengan aman baik dan lancar.


“Penyuntikan vaksin covid-19 kali ini bertempat di Puskesmas Sukra Desa Sukra Wetan, Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Dalam kesempatan tersebut, kata Kapolsek, anggota yang melaksanakan pengamananan melakukan himbauan kepada petugas pelaksana maupun penerima vaksinasi agar menerapkan protokol kesehatan khusunya penggunaan masker.


Pihaknya juga melakukan pengawasan kepada masyarakat yang hadir harus melalui tahapan pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu. Untuk itu sebelum divaksin, Mereka akan menjalani skrining kesehatan, jika lolos baru dilakukan vaksinasi.


“Kegiatan Akselerasi Vaksinasi merupakan program Pemerintah dalam rangka percepatan Vaksinasi Nasional dengan sasaran lansia yang memenuhi Kriteria atau syarat Penerima Vaksin.” Tutup Ipda Rudi Hartono.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polisi Laksanakan Pengamanan Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Sukra

Trending Now

Iklan

iklan