Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Anggota Polri dan ASN Polres Indramayu Mengikuti Latihan Keterampilan Kewirausahaan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 03 Agustus 2022 | Agustus 03, 2022 WIB Last Updated 2022-08-03T03:08:50Z
iklan


Indramayu,----
Pagi ini bertempat di Aula Atmani Wedhana Mako Polres Indramayu, Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif, S.I.K., M.H., diwakili oleh Kabag Ren Polres Indramayu Kompol I Ketut Sumadana, S.H., mengikuti vicon tingkat Polda Jabar dengan pimpinan Wakapolda Jabar Brigjen Pol Drs. Bariza Sulfi, Rabu (3/8/2022).


Turut hadir dalam kesempatan tersebut para PJU Polres Indramayu, Anggota Polres Indramayu serta Anggota ASN Polres Indramayu.


“Vicon ini dalam rangka pembekalan dan pelatihan keterampilan Wirausaha bagi Anggota Polri dan ASN Polda Jabar Tahun Anggaran 2022,” ujar Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.



Sambungnya, kegiatan pembekalan dan pelatihan kewirausahaan dini dilaksanakan untuk mempersiapkan mindset, keberanian dan rasa percaya diri khususnya untuk mengelola diri sendiri dengan menciptakan karya serta memberikan motivasi sekaligus membuka wawasan tentang usaha yang dapat dijadikan reperensi pada saat memasuki masa pensiun.


“Selaku anggota Polri pensiun itu sudah pasti sehingga kita semua akan mengalami yang namanya pensiun. Namun setelah pensiun arah kita akan kemana apakah mau usaha atau bertani,” ucapnya.


Dirinya berharap, dengan adanya pelatihan ini semoga kita sukses di masa yang akan datang dan semoga kita semua diberikan kesehatan serta keselamatan, ujar Iptu Didi Wahyudi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Anggota Polri dan ASN Polres Indramayu Mengikuti Latihan Keterampilan Kewirausahaan

Trending Now

Iklan

iklan