Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Beri Himbauan Kamtibmas, Kaposlek Sukra Bersama Anggota Laksanakan Patroli Dialogis

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 24 Agustus 2022 | Agustus 24, 2022 WIB Last Updated 2022-08-24T05:42:32Z
iklan


Indramayu,--- 
Kapolsek Sukra, Ipda Rudi Hartono, S.H., bersama anggota Polsek Sukra jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali menggelar patroli sambil melaksanakan dialogis dengan warga.


Pada patroli kali ini Kapolsek Sukra bersama anggota menyambangi PT. PJB PLTU Indramayu Desa Sumuradem, SPBU Sukra Wetan dan RIG Pertamina Tegaltaman, Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu, Kamis (24/08/22).


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Sukra, Ipda Rudi Hartono menyampaikan, bahwa patroli sambil dialogis ini sebagai kegiatan rutin yang dilakukan Kepolisian untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di lingkungan. 


Selain itu, patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta mempererat tali silaturahmi antara Polisi dan Masyarakat.


Dikatakannya, dalam kesempatan tersebut kami menyampaikan pesan-pesan kamtibmas sekaligus menghimbau warga agar patuhi prokes guna mencegah penyebaran varian terbaru Covid 19 dan tetap menjaga pola hidup bersih dan sehat.


Selain itu, kami juga mengajak warga untuk mengikuti vaksinasi booster bagi warga yang belum mengikutinya.


“Kami sangat berharap dengan kehadiran Polisi ditengah tengah masyarakat, seperti yang dilaksanakan oleh Polsek Sukra akan dapat meniadakan segala macam bentuk gangguan Kamtibmas dan kejahatan lainnya sekaligus meningkatkan kemitraan dengan masyarakat, sehingga Wilayah Kecamatan Sukra tetap terpelihara dalam keadaan aman dan kondusif,” pungkas Kapolsek Sukra, Ipda Rudi Hartono didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


ANDRI/HMS RES IMYU


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Beri Himbauan Kamtibmas, Kaposlek Sukra Bersama Anggota Laksanakan Patroli Dialogis

Trending Now

Iklan

iklan