Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Ciptakan Kamtibmas Yang Aman dan Kondusif, Bhabinkamtibmas Laksanakan Patroli Sambang

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 24 Agustus 2022 | Agustus 24, 2022 WIB Last Updated 2022-08-24T05:21:44Z
iklan


Indramayu,---
Bhabinkamtibmas Desa Sukamelang Polsek Kroya jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Aiptu Indra Gunawan melaksanakan silaturahmi kamtibmas dengan masyarakat Desa Sukamelang, Kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu, Rabu (24/08/22).


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Kroya, Iptu H. Rasita mengatakan, kegiatan sambang silaturahmi kamtibmas yang dilakukan anggotanya sebagai upaya mendekatkan diri dengan masyarakat.


“Silkam anggota sebagai upaya mendekatkan diri dengan masyarakat, sekaligus menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat,” tuturnya.


Disampaikan Kapolsek, dalam kegiatan itu Aiptu Indra Gunawan memberikan himbauan kepada masyarakat jangan sampai anggota keluarganya terlibat geng motor dan aksi premanisme.


Selain itu, menyampaikan kepada masyarakat apabila ada sesuatu hal yang dapat mengganggu kamtibmas agar segera lapor ke Pihak Kepolisian atau minimal Perangkat Desa untuk segera disampaikan ke Pihak Kepolisian.


Aiptu Indra Gunawan juga tidak lupa menyampaikan kepada masyarakat yang vaksinasinya belum lengkap agar segera vaksin dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Covid 19.


Lebih dari itu, menghimbau masyarakat agar waspada terhadap penyebaran penyakit mulut dan kuku pada hewan ternak apabila ada yang terjangkit agar segera menghubungi dinas terkait. Ujar Ipttu H. Rasita didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ciptakan Kamtibmas Yang Aman dan Kondusif, Bhabinkamtibmas Laksanakan Patroli Sambang

Trending Now

Iklan

iklan