Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Krangkeng Gelar Silkam Ajak Perangkat Desa Jaga Kamtibmas Kondusif

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 16 Agustus 2022 | Agustus 16, 2022 WIB Last Updated 2022-08-16T04:15:33Z
iklan


Indramayu,-----
Bhabinkamtibmas Polsek Krangkeng jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan Silaturahmi Kamtibmas dengan perangkat Desa Dukuhjati, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu, Selasa (16/08/22).


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Krangkeng, Iptu Asep Suryana mengatakan, kegiatan sambang Silaturahmi Kamtibmas yang dilakukan anggotanya tersebut sebagai upaya mendekatkan diri dengan para perangkat desa binaan.


Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Hazmi Bayu menyampaikan pesan dan himbauan agar tetap menjaga kamtibmas, tidak mudah terprovokasi isu-isu yang berkembang di medsos (hoax) serta tidak main hakim sendiri.


Bripka Hazmi Bayu juga menghimbau perangkat desa untuk menyampaikan himbauan kepada warganya untuk mendukung percepatan vaksin V1, V2 dan Booster.


Selain itu, perangkat desa agar senantiasa untuk memberikan pemahaman kepada warganya terkait Prokes, dengan menerapkan 5 M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas).


Lebih lanjut, menjelang hari kemerdekaan Republik Indonesia, diharapkan masyarakat Desa Dukuhjati agar berperan serta dalam meneruskan cita-cita para pahlawan kemerdekaan, ujar Iptu Asep Suryana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Krangkeng Gelar Silkam Ajak Perangkat Desa Jaga Kamtibmas Kondusif

Trending Now

Iklan

iklan