Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Cegah Kejahatan di Malam Hari, Polisi Gelar Patroli Sasar Sepanjang Jalan Raya Juntinyuat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 16 Agustus 2022 | Agustus 16, 2022 WIB Last Updated 2022-08-16T03:55:44Z
iklan


Indramayu,---
Patroli Strong Point Wiralodra guna antisipasi C-3 dan gangguan kamtibmas lainnya terus dilaksanakan Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Senin (15/08/22) malam.


Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Juntinyuat, Iptu Dedi Wahyudi menyampaikan, pelaksanaan patroli ini untuk mencegah dan menangkal terjadinya kriminalitas di Kabupaten Indramayu khususnya di wilayah Kecamatan Juntinyuat.


Disampaikannya, dalam kegiatan itu personil secara mobile dan stasioner berjaga dan melakukan pengawasan tindak kriminal di sepanjang jalan raya Juntinyuat, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu.


“Hal tersebut dilakukan dalam rangka mengantisipasi kamseltibcar lantas, dan antisipasi C-3 serta gangguan Kamtibmas lainnya,” ungkap Iptu Dedi Wahyudi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Selasa (16/08/22) Pagi.


Selain patroli, lanjut Kapolsek, personil juga melakukan dialogis dan sambang terhadap Toda, Toga dan Tomas guna memberikan himbauan protokol kesehatan agar selalu melakukan pola hidup bersih dan sehat serta menerapkan 5M yaitu Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun / Handsanitizer, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas. 


“Selain itu,  kami berikan himbauan kepada masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya.” Pungkasnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cegah Kejahatan di Malam Hari, Polisi Gelar Patroli Sasar Sepanjang Jalan Raya Juntinyuat

Trending Now

Iklan

iklan