Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Pasekan Rutin Sambang Dan Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 22 Agustus 2022 | Agustus 22, 2022 WIB Last Updated 2022-08-22T10:37:51Z
iklan


Indramayu,---
Bhabinkamtibmas Polsek Pasekan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar gencar sampaikan himbauan kepada masyarakat.


Seperti yang dilaksanakan Aiptu Yudi kuswanto, S.H., menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat Desa Pasekan, Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu, agar tetap menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif.


Selain itu, menggalang dan mengajak masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi isu-isu yang berkembang di medsos (hoax) serta tidak main hakim sendiri.


Tidak lupa Aiptu Yudi kuswanto, S.H., memberikan himbauan Protokol Kesehatan kepada warga masyarakat dalam rangka mengantisipasi penyebaran dan turut ikut serta dalam prorgram pemulihan ekonomi nasional dan pencegahan Virus Corona/Covid19 di wilayah Kecamatan Pasekan.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Pasekan, Iptu Sunaryo menuturkan bahwa kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas di desa binaannya sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada toga, tomas, toda maupun tokoh yang lainnya serta masyarakat untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas.


“Bhabinkamtibmas terus ada di tengah masyarakat agar terjalin hubungan yang baik antara masyarakat dengan Polri,” tutur Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Senin (22/08/22).


Lebih dari itu, Bhabinkamtibmas juga akan segera dapat mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah desa binaannya. Pungkasnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Pasekan Rutin Sambang Dan Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan