Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Sambang Desa, Kapolsek Patrol Bersama Bhabinkamtibmas Beri imbauan Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 24 Agustus 2022 | Agustus 24, 2022 WIB Last Updated 2022-08-24T04:22:38Z
iklan


Indramayu,---
Kapolsek Patrol Kompol Dr H. Sunardi, S.H.,M.H., melaksanakan sambang ke Kantor Desa Patrol Baru, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu, Rabu (24/08/22).


Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Patrol Kompol Dr H. Sunardi, S.H.,M.H., didampingi Bhabinkamtibmas Desa Patrol Baru Bripka Adi Suwanto, S.H.


Kapolsek Patrol, Kompol Dr H. Sunardi mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif mengatakan, maksud dan tujuan dilaksanakannya sambang ke kantor Desa tersebut yaitu terjalinnya koordinasi bersama Kepala Desa serta perangkat Desa.


Pada kesempatan itu, kata Kapolsek, pihaknya melakukan koordinasi bersama Kepala Desa serta perangkat Desa agar tetap menjaga kamtibmas. 


Kami juga sampaikan pesan kepada Kepala Desa serta perangkat Desa untuk menyampaikan kepada masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi isu - isu yang berkembang di Media Sosial (Berita Hoax)


Selain itu, agar setiap permasalahan tidak main hakim sendiri, terang Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Tidak lupa, kami juga sampaikan himbauan Protokol Kesehatan dengan menerapkan 5 M dan mengikuti vaksinasi dalam rangka mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Patrol. 


Kapolsek berharap melalui kegiatan sambang situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Patrol ini tetap kondusif dan masyarakat merasa terayomi, ujarnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambang Desa, Kapolsek Patrol Bersama Bhabinkamtibmas Beri imbauan Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan