Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Terisi Melakukan Silaturahmi Kamtibmas Dengan Tokoh Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 21 Agustus 2022 | Agustus 21, 2022 WIB Last Updated 2022-08-21T06:25:43Z
iklan


Indramayu,---
Bhabinkamtibmas Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan kunjungan silaturahmi dengan kepala Desa Jatimulya Rastim, S.H., bertempat di kantor Desa Jatimulya, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu, Minggu (21/08/22).


Dalam kunjungan itu Aipda Angga. N, S.H., menyampaikan pesan agar tetap menjaga kamtibmas yang aman dan Kondusif di wilayahnya.


Selain itu menghimbau agar tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang berkembang di Desa Jatimulya, yang belum tentu kebenarannya dan tidak bisa di pertanggung jawabkan (berita hoax).


Aipda Angga juga memberikan himbauan terkait mengantisipasi penyebaran dan pencegahan Virus Corona/Covid19 di wilayah Kecamatan Terisi. Dan memberikan himbauan tentang penyakit kuku dan mulut pada hewan ternak.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Terisi, AKP Hendro Ruhanda mengatakan, kegiatan silaturahmi Kamtibmas tersebut merupakan kegiatan rutin dan wajib dilakukan oleh para Bhabinkamtibmas kepada para tokoh masyarakat dan warganya, ujarnya.


“Kegiatan tersebut dilakukan untuk membangun sinergitas antara Polisi dengan para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan warga,” imbuhnya.


Kapolsek berharap dengan semakin dekatnya antara Polisi dengan seluruh lapisan masyarakat akan terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Terisi umumnya Kabupaten Indramayu. Ujar AKP Hendro Ruhanda didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Terisi Melakukan Silaturahmi Kamtibmas Dengan Tokoh Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan