Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Cegah Kriminalitas, Polsek Sukra Tingkatkan Patroli Malam

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 12 Agustus 2022 | Agustus 12, 2022 WIB Last Updated 2022-08-12T05:10:45Z
iklan


Indramayu,---
Untuk mengantisipasi maupun mencegah aksi tindak kejahatan curas, curat dan curanmor, Polsek Sukra jajaran Polres Indramayu Polda Jabar tingkatkan patroli malam.


Dalam kegiatan ini anggota Polsek Sukra melaksanakan patroli malam di sepanjang jalan raya Pantura Sukra, Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu, Kamis (11/08/22) pukul 21.00 Wib sampai dengan selesai.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Sukra, Ipda Rudi Hartono mengatakan, bahwa patroli yang dilakukan oleh anggota bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Sukra.


Sasaran patroli ini antaralain antisipasi curas, curat dan curanmor C-3,


“Selain itu, aksi premanisme dan geng motor,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Jumat (12/08/22) siang.


Pada kesempatan itu, lanjut Kapolsek, pihaknya melaksanakan dialog dengan masyarakat terkait Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sukra.


“Kami sampaikan himbauan Kamtibmas kepada warga agar kiranya dapat terus menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan tempat tinggal,” jelasnya.


Lebih dari itu kami menghimbau apabila terjadi suatu permasalahan diharapkan dapat sesegera mungkin melaporkan kepada pihak yang berwajib atau Bhabinkamtibmas yang berada di Desa.


“Sampai kegiatan slesai dilaksanakan, secara umum situasi di wilayah hukum Polsek Sukra dalam keadaan aman dan kondusif,” kata Ipda Rudi Hartono.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cegah Kriminalitas, Polsek Sukra Tingkatkan Patroli Malam

Trending Now

Iklan

iklan