Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Dalam Rangka Harkamtibmas, Polsek Kedokanbunder Rutin Gelar Patroli Sambang Dialogis

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 04 Agustus 2022 | Agustus 04, 2022 WIB Last Updated 2022-08-04T04:17:14Z
iklan


Indramayu,-- 
Patroli sambang dialogis merupakan upaya Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar dalam memelihara keamanan dan ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu.


“Kegiatan Patroli sambang dialogis yang di laksanakan oleh personil sangatlah penting demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusif serta jalin silaturahmi dengan masyarakat,” tutur Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Nandang Supriatna, Kamis (4/8/2022).


Dalam kegiatan tersebut, kata Kapolsek, personil menyasar SPU - A Pertamina Desa Kedokan Agung, BRI Unit Desa Kedokan Agung.


Selain itu, Perbankan BRI Unit, BJB, BPR dan Pertokoan pusat perbelanjaan  Alfamart, Indomart dan Pasar Tradisional.


“Anggota yang melaksanakan patroli sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga,” terang Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Selain itu, juga menghimbau kepada warga yang sedang beraktivitas agar mewaspadai tentang Covid-19. 


“Kami himbau dan mengingatkan lagi warga agar menerapkan protokol kesehatan seperti selalu memaki masker, sering mencuci tangan pakai sabun dan hindari kerumunan hal ini di lakukan guna sebagai pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19).” Ujarnya.


Selain itu, personil yang bertugas juga mengedukasi sekaligus mengajak warga yang belum vaksin lengkap agar segera mendatangi gerai vaksinasi yang ada di wilayah Kecamatan Kedokanbunder guna terciptanya herd immunity, tambah Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Nandang Supriatna.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dalam Rangka Harkamtibmas, Polsek Kedokanbunder Rutin Gelar Patroli Sambang Dialogis

Trending Now

Iklan

iklan