Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Tukdana Intensifkan Kegiatan Gatur Pagi Cegah Laka Lantas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 04 Agustus 2022 | Agustus 04, 2022 WIB Last Updated 2022-08-04T03:51:57Z
iklan


Indramayu,----
Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar personil berseragam di lapangan.


Kegiatan tersebut dalam rangka memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat terutama rasa aman terciptanya harkamtibcar lantas.


Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi menyampaikan, bahwa Polsek Tukdana sejak pukul 06.30 Wib s/d Selesai melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di wilayah hukum Polsek Tukdana, Kabupaten Indramayu.


Kapolsek menyebut, kegiatan yang dilaksanakan anggotanya tersebut sudah menjadi rutinitas yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan.


“Kegiatan ini rutin kami laksanakan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pengguna jalan serta agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas,” ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Kamis (4/8/2022).


Dirinya menyampaikan, kegiatan pengaturan lalu lintas dilakukan di titik-titik rawan laka / rawan kemacetan. Seperi pagi ini bertempat di jalan raya depan SMPN 1 Tukdana, SMPN 1 Bangodua, SMAN 1 Tukdana serta SDN 1 Lajer.


Dalam pelaksanaan pengaturan lalu lintas ini, kata Kapolsek, personil tidak hanya melakukan pengaturan arus lalu lintas saja. keberadaan personil dilapangan juga membantu masyarakat yang hendak menyeberang jalan sehingga tujuan keamanan dan keselamatan seluruh pengguna jalan baik pejalan kaki maupun pengendara kendaraan bermotor dapat tercapai sehingga diharapkan masyarakat dapat beraktivitas dengan aman, nyaman dan lancar,  jelas AKP Iwa Mashadi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Tukdana Intensifkan Kegiatan Gatur Pagi Cegah Laka Lantas

Trending Now

Iklan

iklan