Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Gelar KRYD Mandiri, Anggota Polsek Cikedung Ingatkan Masyarakat Taati Prokes

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 02 Agustus 2022 | Agustus 02, 2022 WIB Last Updated 2022-08-02T04:45:14Z
iklan


Indramayu,---
Mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 varian Omicron, Polsek Cikedung  jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) mandiri dalam rangka pendisiplinan protokol kesehatan ( prokes ) di wilayah Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Cikedung, Iptu Junata mengatakan, bahwa kegiatan ini dalam rangka menindaklanjuti Inmendagri No. 01 Tahun 2022 tentang pemberlakuan pembatasan Masyarakat (PPKM) dan antisipasi penyebaran Covid-19 varian baru Omicron.


“Sasaran kegiatan ini adalah menghimbaun dan mengingatkan kembali masyarakat agar mentaati protokol kesehatan,” tutur Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Selasa (2/8/2022).


Sambungnya, dalam kegiatan tersebut selain melakukan himbauan pada setiap kegiatan patroli, anggota juga selalu membawa masker untuk dibagikan kepada masyarakat. 


“Tujuannya yakni mengantisipasi masyarakat yang tidak membawa masker saat melakukan kegiatan diluar rumah," terang Kapolsek.


Dirinya juga menegaskan bahwa Satgas gugus tugas Covid-19 akan terus menggalakkan patroli untuk memberi edukasi terhadap masyarakat sehingga masyarakat sadar akan pentingnya prokes dimasa pandemi.


“Meskipun pandemi ini sudah berangsur pulih tetapi kita harus tetap waspada untuk tidak abai Prokes, tetap pakai masker di tempat ramai, dalam ruangan atau saat berinteraksi dengan orang lain,” ujarnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gelar KRYD Mandiri, Anggota Polsek Cikedung Ingatkan Masyarakat Taati Prokes

Trending Now

Iklan

iklan