Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Gelar Patroli Sambang, Polisi Ajak Warga Jaga Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 20 Agustus 2022 | Agustus 20, 2022 WIB Last Updated 2022-08-20T04:56:35Z
iklan


Indramayu,---
Bhabinkamtibmas Polsek Krangkeng jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli sambang, Sabtu (20/08/22).


Dalam patroli ini, Bripka Suparjo melaksanakan sambang warga Desa Luwunggesik, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Krangkeng, Iptu Asep Suryana mengatakan, kegiatan patroli sambang ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polisi dengan warga.


Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Krangkeng mengajak warga agar berpartisipasi dalam menjaga Kamtibmas di lingkungan.


Selain itu, menyampaikan kepada warga agar yang belum vaksin dosis 1, II dan Booster agar mengikuti vaksinasi lengkap guna tercapainya herd Immunity.


Bhabinkamtibmas juga mengajak warga agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan 5 M (memakai masker , mencuci tangan ,menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas).


Bhabinkamtibmas juga tidak lupa menyampaikan pesan kepada warga ababila ada kejadian menonjol segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek krangkeng, ” tambah Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gelar Patroli Sambang, Polisi Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan