Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polisi di Kedokanbunder Kembali Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 20 Agustus 2022 | Agustus 20, 2022 WIB Last Updated 2022-08-20T04:26:12Z
iklan


Indramayu,----
Gerai Vaksin Merdeka dalam rangka percepatan vaksin Nasional kembali dilaksanakan di wilayah Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu, Sabtu (20/08/22).


Agar kegiatan vaksinasi berjalan dengan lancar dan aman, Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali monitoring pelaksanaannya.


Dalam kesempatan tersebut, personil Polsek Kedokanbunder tampak menyaksikan langsung kegiatan vaksinasi serta memberikan semangat kepada peserta vaksin.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Nandang Supriatna mengatakan, upaya percepatan vaksinasi Covid-19 kepada semua elemen masyarakat terus dilakukan.


“Dalam proses percepatan ini kami bersinergi dengan tenaga kesehatan dari puskesmas Kecamatan Kedokanbunder,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Kapolsek menyebut monitoing pelaksanaan vaksinasi ini dilakukan untuk memastikan keamanan kegiatan vaksinasi Covid-19 dan memastikan jumlah warga yang mendapatkan dosis vaksin.


Pelaksanaan vaksinasi ini melayani pemberian dosis I, dosis II dan III (Booster).


“Harapan dari kami masyarakat setelah di vaksin, imun terjaga, terpenting terhindar dari Virus Covid 19,” ucap Kapolsek.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polisi di Kedokanbunder Kembali Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi

Trending Now

Iklan

iklan