Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolres Indramayu Ikuti Vicon Dengan Kapolri Dalam Rangka Penganugerahan Juara MTQ Anggota Polri.

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 18 Agustus 2022 | Agustus 18, 2022 WIB Last Updated 2022-08-18T08:31:09Z
iklan


Indramayu,---
Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif, S.I.K., M.H., didampingi Wakapolres Indramayu Kompol Arman Sahti, S.H., S.I.K., M.H., turut serta para PJU Polres Indramayu dan Kapolsek Losarang Kompol H. Mashudi, S.H., M.H., mengikuti Video Conference (Vicon) dengan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., di ruang Patria Tama Mako Polres Indramayu, Jawa Barat, Kamis (18/08/22).


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi mengatakan bahwa Video Conference yang dipimpin oleh Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo tersebut dalam rangka penganugerahan juara MTQ Anggota Polri.


Dalam kesempatan itu Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo memberikan penghargaan kepada pemenang lomba.


Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo memberikan penganugerahan terhadap 24 personil Polri terbaik berbagai katagori.


Iptu Didi menyebut, lomba juara MTQ Anggota Polri diikuti 34 Polda dengan 729 peserta personil Polri berbagai kategori.


“MTQ yang digelar oleh Polri tersebut dalam rangka peringatan HUT RI ke 77 tahun 2022,” kata Iptu Didi Wahyudi.



Lanjut disampaikannya, dalam lomba MTQ Anggota Polri, Kapolsek Losarang, Kompol H. Mashudi melantunkan Ayat- ayat suci Al-Qur’an.


Meski Kapolsek Losarang, Kompol H. Mashudi bukan sebagai peserta lomba MTQ, namun panitia lomba memberikan kesempatan kepada Kapolsek Losarang untuk melantunkan ayat suci Al-qur’an.


Iptu Didi menyampaikan, panitia lomba memberikan kesempatan kepada Kapolsek Losarang sebagai bentuk apresiasi panitia atas aktivitasnya yang sering tampil membaca Al-Qur’an dihadapan masyarakat.


Lanjut disampaikannya, semoga kegiatan MTQ ini bukan hanya menjadi ajang kompetisi, namun juga mampu menjadi wadah untuk melahirkan insan - insan Bhayangkara yang berkarakter religius dan berakhlakhul karimah berlandaskan nilai - nilai luhur yang terkandung dalam kitab suci Al - Qur'an.


“MTQ ini alat mendorong umat Muslim termasuk personil Polri agar memahami Alqur'an dan menjadikannya sebagai sumber inspirasi,” kata dia.


Iptu Didi juga menyampaikan selamat kepada para penerima penghargaan, maknai momen ini sebagai tanggungjawab yang besar dan senantiasa dapat mencontoh sifat ketauladanan yang dimiliki Rasulullah SAW, sehingga mampu mewujudkan sosok Polri yang Presisi ketauladan Alqurani. Pungkasnyas.


Sementara, Kapolsek Losarang, Kompol H. Mashudi menyampaikan, saya merasa bersyukur diberikan kesempatan oleh panitia lomba MTQ Tingkat Mabes walaupun tampilan saya bukan sebagai peserta lomba karena duta Polda Jabar dipercayakan kepada AKBP Komarudin yang bertugas di Anjak Bag SDM Polresta Bogor Kota, namun kesempatan tampil tersebut sudah merupakan penghargaan yang sangat disyukuri karena tampilan saya membawa Polres Indramayu dan Polda Jabar yang terbaik karena disaksikan oleh semua Polda.


“Semoga tampilan saya dapat memotivasi rekan-rekan Kapolsek lainnya,” ungkap Kapolsek Losarang, Kompol H. Mashudi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Indramayu Ikuti Vicon Dengan Kapolri Dalam Rangka Penganugerahan Juara MTQ Anggota Polri.

Trending Now

Iklan

iklan