Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Himbauan Protokol Kesehatan Terus Digencarkan Polsek Patrol

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 18 Agustus 2022 | Agustus 18, 2022 WIB Last Updated 2022-08-18T08:05:10Z
iklan


 Indramayu,---
Kegiatan Ops Non Yustisi prokes PPKM Level 1dalam bentuk War-War/himbauan untuk antisipasi penanganan Virus Corona ( Covid-19 ) terus di gencarkan Polsek Patrol jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Kamis (18/08/22).


Sasaran kegiatan ini, sepanjang jalan wilayah hukum Polsek Patrol, Kabupaten Indramayu.


Dalam giat tersebut, petugas memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu mengenakan masker apabila beraktifitas diluar rumah, menjaga jarak saat kumpul-kumpul dan rajin mencuci tangan dengan sabun setelah beraktifitas.


Selain itu petugas juga menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya.


Kapolsek Patrol, Kompol Dr. H. Sunardi mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif mengatakan, bahwa kegiatan Ops Non Yustisi ini akan terus dilakukan dengan lokasi yang berbeda. Diharapkan dengan terus dilakukannya kegiatan ini masyarakat akan semakin paham mengenai pentingnya menjaga keamanan diri saat berada diluar rumah,” ujarnya.


Adapun sasaran dalam kegiatan kali ini petugas menyambangi pemukiman, perkantoran, jalan raya pasar Patrol dan pangkalan ojek Bugel, Kecamatan Patrol.


Kapolsek berharap dengan rutin dilaksanakannya kegiatan ini mampu meningkatkan pendisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan. Pungkasnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Himbauan Protokol Kesehatan Terus Digencarkan Polsek Patrol

Trending Now

Iklan

iklan