Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolres Indramayu Ikuti Zoom Meeting Vaksinasi Serentak Se – Jawa Barat Bersama Wakapolda Jabar

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 01 Agustus 2022 | Agustus 01, 2022 WIB Last Updated 2022-08-01T04:46:02Z
iklan


Indramayu,----
Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif, S.I.K., M.H., mengikuti zoom meeting vaksinasi serentak se - Jawa Barat yang dipimpin Wakapolda Jabar Brigjen Pol Drs. Bariza Sulfi, di Kantor Desa Sleman, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu, Senin (1/8/2022).


Hadir dalam kesempatan tersebut Waka Polres Indramayu Kompol Arman Sahti, S.H., S.I.K., M.H., para PJU Polres Indramayu, Kapolsek Sliyeg Iptu Sutrisno, S.H., M.H., Camat Sliyeg Endang Ismiati, S.T.P., M. Si., Kepala Desa Sleman Tukis Suhiro, serta Danramil Sliyeg diwakili oleh Bhabinsa Desa Sleman Pelda Amin.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi menjelaskan, bahwa dalam kegiatan Zoom Meeting bapak Waka Polda Jabar menyapa dan berinteraksi dengan beberapa Kasatwil jajaran Polda Jabar diantaranya Kapolres Indramayu yang menyampaikan terkait dengan pencapaian Vaksinasi Dosis 1, Dosis 2 , Booster, Target Vaksinasi perhari serta jumlah stock Vaksin yang di Urkes Polres Indramayu dan Dinkes Kab. Indramayu.



Disampaikan Iptu Didi Wahyudi, khusus di wilayah hukum Polres Indramayu, vaksinasi terus digencarkan.


"Satgas Covid-19 di Kabupaten Indramayu sejauh ini terus menggencarkan vaksinasi, begitupun kita di jajaran Kepolisian sesuai arahan pimpinan, maka kita bersama stakholder terkait lainnya terus bersama mengejar capaian vaksinasi, dan terkhusus vaksinasi booster yang saat ini juga terus digencarkan," pungkasnya.



Selesai mengikuti zoom meeting, Kapolres Indramayu meninjau pelaksanaan vaksinasi terhadap masyarakat Desa Sleman dan sekitarnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Indramayu Ikuti Zoom Meeting Vaksinasi Serentak Se – Jawa Barat Bersama Wakapolda Jabar

Trending Now

Iklan

iklan