Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Cantigi Gelar Silaturahmi Kamtibmas Dengan Para Kades dan Lurah

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 05 Agustus 2022 | Agustus 05, 2022 WIB Last Updated 2022-08-05T06:20:24Z
iklan


Indramayu,---
Kapolsek Cantigi, Iptu Ian Hernawan, SH, MAP., menggelar silaturahmi Kamtibmas dengan para Kepala Desa dan Lurah Desa, bertempat di Aula Polsek Cantigi, Kabupaten Indramayu.


Kegiatan tersebut berlangsung pada Selasa tanggal 02 Agustus 2022, kemarin.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Cantigi, Iptu Ian Hernawan mengatakan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka koordinasi terkait situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cantigi.


Disampaikan Kapolsek untuk mewujudkan keamanan di desa, pemerintah desa harus secara aktif melakukan koordinasi dengan pihak Kepolisian. 


“Saling menjaga kekompakan dalam tugas antara pemerintah desa dengan Polsek Cantigi,” tutur Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Jumat (5/8/2022).


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek juga menghimbau kepada kepala Desa dan para Lurah desa se-kecamatan Cantigi untuk meningkatkan dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas.


“Mari tingkatkan kebersamaan dan jaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah Kecamatan Cantigi,” ungkap Kapolsek.



Dikesempatan yang sama Kapolsek juga menyampaikan pesan kepada para Lurah desa se-kecamatan Cantigi untuk menghimbau warganya yang belum mengikuti vaksinasi agar mendatangi gerai vaksin yang sudah disediakan.


“Hal tersebut dilakukan guna tercipta herd immunity massal. Sehingga Kabupaten Indramayu khususnya Wilayah Kecamatan Cantigi bisa terbebas dari penyebaran Covid-19 dan masyarakat bisa beraktivitas dan bisa bekerja kembali dengan harapan ekonomi berputar ekonomi lancar,” tambah Kapolske Cantigi, Iptu Ian Hernawan.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Cantigi Gelar Silaturahmi Kamtibmas Dengan Para Kades dan Lurah

Trending Now

Iklan

iklan