Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Wakapolres Indramayu Menghadiri Tasyakuran Dimulainya Penataan Alun-alun Rakyat Indramayu.

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 05 Agustus 2022 | Agustus 05, 2022 WIB Last Updated 2022-08-05T06:48:26Z
iklan


Indramayu,---
Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif, S.I.K., M.H., diwakili Wakapolres Indramayu Kompol Arman Sahti, S.H., S.I.K., M.H., menghadiri tasyakuran dimulainya penataan Alun-alun Rakyat Indramayu.


Kegiatan tersebut bertempat di Alun-alun Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Jumat (5/8/2022).


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi menjelaskan, tasyakuran dimulainya penataan Alun - alun Rakyat Indramayu (ALUR) tahun 2022 merupakan program kerja pemerintah daerah Kabupaten Indramayu yang merupakan salah satu program unggulan Bupati Indramayu dalam menata ulang Alun-alun untuk rakyat agar lebih epresentatif.


Berdasarkan perencanaan, pelaksanaan groundbreaking atau peletakan batu pertama revitalisasi Alun - alun Indramayu akan di mulai pada hari Jumat tanggal 5 Oktober 2022. setelah proses groundbreaking itu, Alun-alun Indramayu akan ditutup total untuk dimulainya pekerjaan.


“Revitalisasi Alun-alun Indramayu diharapkan bisa memberi warna tersendiri untuk menggambarkan keindahan Kabupaten Indramayu. Dengan begitu, Kabupaten Indramayu mempunyai identitas yang menjadi ciri khas untuk menggambarkan keindahan di wilayah Pantura Jawa Barat,” ungkap Iptu Didi Wahyudi.


Pada acara Tasyakuran ini, Camat Se Kabupaten Indramayu membawa dua kendi yang berisi tanah dan air dari wilayah masing masing dan nantinya akan di satukan, hal ini mempunyai filosofi bahwa Kabupaten Indramayu yang sangat luas dengan beragam karakteristik masayarakat, budaya dan agama pada dasarnya adalah satu. Menjadi satu tujuan yang sama untuk mewujudkan Indramayu bersih, Religius, Maju, Adil Makmur dan Hebat ( Bermartabat).


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wakapolres Indramayu Menghadiri Tasyakuran Dimulainya Penataan Alun-alun Rakyat Indramayu.

Trending Now

Iklan

iklan