Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Sukagumiwang Temui Camat Kertasmaya Bahas Pelaksanaan Vaksinasi Booster

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 04 Agustus 2022 | Agustus 04, 2022 WIB Last Updated 2022-08-04T06:05:38Z
iklan


Indramayu,---
Kapolsek Sukagumiwang, Kompol H. Amizar, S.H., melaksanakan silaturahmi dengan Camat Kertasemaya Drs. H. Ali Sukma Jaya Mulyana, M.Si, dan Kepala Puskesmas Kertasemaya drg. Vony Nur Santi.


Kegiatan tersebut bertempat di Kantor Kecamatan Kertasemaya Blok Kecamatan, Desa Tulungagung, Kecamatan Kertasemaya, Kabupaten Indramayu, Kamis (4/8/2022).


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Sukagumiwang, Kompol H. Amizar menyampaikan, bahwa tujuan silaturhami ini yaitu melakukan koordinasi dalam rangka pelaksanaan vaksinasi booster di wilayah Kecamatan Kertasmaya.


“Dalam kesempatan tersebut kami melakukan koordinasi dengan Camat Kertasmaya bahwa pada hari Selasa tanggal 09 Agustus 2022, di Kantor Desa Jambe akan dilaksanakan Vaksin Booster,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Kamis (4/8/2022).


Pada pertemuan itu, Kapolsek juga menyampaikan kepada Kepala Puskesmas Kertasemaya mohon kiranya menyiapkan Team Nakes untuk menjadi Vaksinator dalam kegiatan tersebut.


Sementara itu, Camat Kertasemaya Drs. H. Ali Sukma Jaya Mulyana akan mendukung Pelaksanaan di Kantor Desa Jambe tersebut.


“Dalam upaya percepatan Vaksinasi kami mendukung kegiatan Polsek Sukagumiwang. Sehingga pencapaian vaksinasi bisa segera terealisasi 100 persen,” ungkapnya.


"Kami juga akan memerintahkan para Kepala Desa untuk melakukan pendataan warga yang belum di vaksin sehingga percepatan vaksinasi segera tercapai. Sehingga Kabupaten Indramayu khusunya Kecamatan Kertasmaya bisa segera terbebas dari pandemi, " tambah Drs. H. Ali Sukma Jaya Mulyana.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Sukagumiwang Temui Camat Kertasmaya Bahas Pelaksanaan Vaksinasi Booster

Trending Now

Iklan

iklan