Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Personil Polsek Jatibarang Himbau Para Peserta Vaksin Terapkan Prokes

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 04 Agustus 2022 | Agustus 04, 2022 WIB Last Updated 2022-08-04T05:20:31Z
iklan


Indramayu,--
Kepolisian Sektor Jatibarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melakukan pengamanan dan monitoring vaksin Covid-19 di wilayah hukum Polsek Jatibarang, Kabupaten Indramayu, Kamis (4/8/2022).


Personil Polsek Jatibarang melaksanakan pemantauan dan pengamanan kegiatan vaksinasin yang di selenggarakan oleh Nakes Puskesmas Jatibarang dan Jatisawit.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Jatibarang, Kompol Ujang Rohimin menyampaikan, vaksinasi merupakan program pemerintah dalam rangka menekan Penyebaran Covid-19 dalam rangka untuk memastikan kondisi fisik bebas dari indikasi Covid 19.


Sambungnya, Vaksin yang diadakan ini menyasar lansia, anak usia 6 s.d 11 tahun dan masyarakat umum.


Dalam kesempatan ini, Warga yang mengantri untuk suntik vaksin dihimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak serta mencuci tangan.


Lebih lanjut disampaikannya, kegiatan pengamanan dan monitoring tersebut merupakan tugas dan kewajiban Polri dalam mengawal serta mensukseskan program vaksinasi yang digelorakan pemerintah. 


Kapolsek berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini tercipta herd immunity massal. Sehingga Kabupaten Indramayu khususnya Wilayah Kecamatan Jatibarang bisa terbebas dari penyebaran Covid-19 dan masyarakat bisa beraktivitas dan bisa bekerja kembali dengan harapan ekonomi berputar ekonomi lancar, tutur Kompol Ujang Rohimin didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Personil Polsek Jatibarang Himbau Para Peserta Vaksin Terapkan Prokes

Trending Now

Iklan

iklan