Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Lewat Sambang Silkamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Pasekan Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Himbauan Prokes

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 01 Agustus 2022 | Agustus 01, 2022 WIB Last Updated 2022-08-01T08:22:37Z
iklan


Indramayu,-----
Bhabinkamtibmas Polsek Pasekan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggandeng Babinsa setempat melaksanakan sambang Silaturahmi Kamtibmas terhadap warga Desa karanganyar Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu, Senin (1/8/2022).


Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Pasekan, Iptu Sunaryo mengatakan, kegiatan sambang dan silaturahmi ini merupakan bagian dari kegiatan rutin anggota Bhabinkamtibmas untuk menjalin kerjasama hubungan tali silaturahmi dengan semua lapisan masyarakat untuk senantiasa berpartisipasi bersama Polri wujudkan situasi yang aman dan kondusif.


Dalam kegiatan tersebut, kata Kapolsek, Bhabinkamtibmas Polsek Pasekan Bripka Rudy Salam menyampaikan himbauan kepada warga terkait Kamtibmas dilingkungan dan protokol kesehatan Covid-19 khusunya penggunaan masker dan Vaksinasi Covid-19.


“Pandemi virus corona ini belum berakhir, agar kita tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19 dengan cara  menggunakan masker, saat keluar rumah untuk beraktivitas, tetap jaga jarak, cuci tangan sebelum dan sesudah aktivitas dengan air yang mengalir dan pakai sabun atau menggunakan hand sanitizer,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Selain itu, menghimbau kepada masyarakat agar turut serta meningkatkan kepeduliannya terhadap keamanan lingkungan dalam rangka menjaga harkamtibmas dan tetap menjaga kondusifitas di sekitar wilayah tempat tinggal.


“Imbauan Kamtibmas juga tidak kalah pentingnya dilakukan yakni dengan cara mengajak warga untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif dimasa pandemi ini covid-19,” pungkas Iptu Sunaryo.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lewat Sambang Silkamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Pasekan Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Himbauan Prokes

Trending Now

Iklan

iklan