Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Peringati Tahun Baru Islam 1444 H, Polres Indramayu Menggelar Do’a Bersama Dan Santunan Anak Yatim Piatu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 02 Agustus 2022 | Agustus 02, 2022 WIB Last Updated 2022-08-02T03:32:44Z
iklan


Indramayu,---
Dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1444 H, Kepolisian Resor Indramayu jajaran Polda Jabar melaksanakan kegiatan do’a bersama, di Masjid Baitul Hidayah Mako Polres Indramayu, Selasa (2/8/2022) pagi.


Hadir dalam kesempatan yang baik itu, Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif, S.I.K., M.H., didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Indramayu, Ny. Fanny Lukman.


Turut serta Wakapolres Indramayu Kompol Arman Sahti, S.H., S.I.K., M.H., para PJU Polres Indramayu, anggota Bhayangkari Cabang Indramayu serta Personil Polres Indramayu.



Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi menuturkan, bahwa kegiatan do’a bersama dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1444 H tersebut dilakukan agar di tahun baru ini wilayah Kabupaten Indramayu selalu di berikan perlindungan, keselamatan dan keamanan.


Dalam kegiatan do’a bersama tersebut diisi dengan Ceramah oleh K.H. Ahmad Munsit Abdullah S.H.I., M.M dari Ponpes Tahfidzul Qur'an.



“Dalam tausiyahnya beliau menyampaikan bahwa untuk menumbuhkan keimanan adalah mengingat kematian, dengan bekal yang dapat menolong kita adalah Sodakoh jariah, Ilmu yang bermanfaat serta anak yang Saleh dan Saleha,” tutur Iptu Didi Wahyudi.


Selesai mendengarkan tausiyah dari K.H. Ahmad Munsit Abdullah dilanjutkan dengan do’a bersama kemudian memberikan santuanan kepada santriawan/santriwati anak-anak yatim piatu Ponpes Tahfidzul Qur'an. Pungkasnya.

 

ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peringati Tahun Baru Islam 1444 H, Polres Indramayu Menggelar Do’a Bersama Dan Santunan Anak Yatim Piatu

Trending Now

Iklan

iklan