Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Pengawasan Penerapan Prokes Terus Dilakukan Polsek Kedokanbunder

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 10 Agustus 2022 | Agustus 10, 2022 WIB Last Updated 2022-08-10T05:19:41Z
iklan


Indramayu,---
Pengawasan penerapan protokol kesehatan terus dilakukan Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar.


Dipimpin langsung Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Nandang Supriatna, S.H., kegiatan tersebut dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Nandang mengatakan, bahwa kegiatan pengawasan penerapan protokol kesehatan atau yang di sebut Ops Non Yustisi prokes dilaksanakan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


“Kegiatan ini juga dalam rangka penerapan PPKM Level 1 di wilayah hukum Polsek Kedokanbunder,” tutur Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Rabu (10/8/22).


Dalam kegiatan tersebut, tambah Iptu Nandang, personil Polsek Kedokanbunder melakukan pengawasan terhadap warga yang abai prokes sekaligus di himbau agar selalu menerapkan Prokes dengan cara 5 M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilitas.


“Kami juga membagikan Masker kepada masyarakat serta memberikan himbauan agar selalu memakai masker dengan baik dan benar,” ungkap dia.


Tidak sampai disitu, personil juga menghimbau kepada masyarakat agar yang belum Vaksin 1, 2 dan Booster agar segera melakukan Vaksin.


Selama kegiatan berlangsung, kata Kapolsek, situasi dalam keadaan aman terkendali. Terang Iptu Nandang Supriatna.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pengawasan Penerapan Prokes Terus Dilakukan Polsek Kedokanbunder

Trending Now

Iklan

iklan