Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Krangkeng Laksanakan Patroli Kewilayahan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 10 Agustus 2022 | Agustus 10, 2022 WIB Last Updated 2022-08-10T05:39:09Z
iklan


Indramayu,----
Antisipasi gangguan kamtibmas diwilayah hukumnya, anggota Polsek Krangkeng jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melaksanakan kegiatan patroli, Rabu, (10/08/22).


Dalam kegiatan patroli dipimpin langsung Kapolsek Krangkeng, Iptu Asep Suryana. SE., diikuti Aiptu Andi. S, Aipda Tio, Bripka Suparjo serta Bripka Bayu.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Iptu Asep Suryana mengatakan, bahwa kegiatan patroli ini dilakukan untuk menciptakan situasi wilayah menjadi aman terkendali, serta memberi rasa nyaman kepada masyarakat, ujarnya.


"Adapun sasaran Patroli dari giat tersebut, untuk mencegah C-3 (Curas, Curanmor dan Curat) dan kejahatan jalanan lainnya, dengan mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan agar memberikan rasa aman serta nyaman bagi warga masyarakat dengan adanya kehadiran anggota Polri,” imbuhnya.


Selain patroli, dalam kesempatan itu personil juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat.


“Himbauan prokes dan vaksinasi Booster juga disampiakan kepada masyarakat yang di temui saat patroli,”  ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Kapolsek berharap dengan terus digelarnya patroli ini dapat menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Kabupaten Indramayu khususnya di Kecamatan Krangkeng, ujarnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Krangkeng Laksanakan Patroli Kewilayahan

Trending Now

Iklan

iklan