Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polisi Monitoring Perkemahan Perjusami di Lapangan Tri Sakti Desa Bugis

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 12 Agustus 2022 | Agustus 12, 2022 WIB Last Updated 2022-08-12T04:13:35Z
iklan

 


Indramayu,-- Bhabinkamtibmas Desa Bugis Polsek Anjatan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Aiptu Sunardi monitoring perkemahan Perjusami di Lapangan Tri Sakti Desa Bugis, Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu, Jumat (12/08/22).


“Kita lakukan monitoring sekaligus pengamanan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Karena berkemah ini merupakan proses pembentukan kepribadian, kecakapan hidup, dan akhlak para siswa,” ujar Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Anjatan, AKP Heriyanto.


Selain itu, kegiatan yang dilakukan anggotanya juga sebagai bentuk tanggung jawab dan kepedulian kepolisian.


“Pelayanan yang diberikan oleh anggota kami selain sudah menjadi tupoksinya selaku anggota Polri, juga rasa kepeduliannya yang besar terhadap pelajar yang merupakan calon generasi bangsa,” terang Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Menurutnya, melalui kemah seperti ini akan memberikan pelajaran hidup mandiri bagi siswa, belajar dan bermain di alam bebas, membangun keberanian dan tanggungjawab.


“Semua itu akan menempa siswa untuk mandiri, berani, bertanggungjawab, disiplin dan terampil. Sehingga siswa bisa menjadi anak yang berguna bagi bangsa dan negara,” ujar AKP Heriyanto.

 

ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polisi Monitoring Perkemahan Perjusami di Lapangan Tri Sakti Desa Bugis

Trending Now

Iklan

iklan