Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Balongan Gelar Patroli, Ciptakan Kamtibmas Kondusif

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 13 Agustus 2022 | Agustus 13, 2022 WIB Last Updated 2022-08-13T06:31:45Z
iklan


Indramayu,-
Polres Indramayu jajaran Polda Jabar terus selalu berusaha semaksimal mungkin demi terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat.


Seperti yang dilakukan Polsek Balongan melaksanakan patroli setiap hari dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.


“Patroli kali ini dengan menyambangi titik strong point Desa Tegalurung, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu,” tutur Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Balongan, AKP H. Saripudin, Sabtu (13/08/22).


Disampaikan Kapolsek, Patroli dilakukan menyasar daerah yang dianggap rawan kejahatan, kecelakaan lalu lintas, objek vital dan ramai kegiatan masyarakat.


Ia mengaku, kegiatan patroli ini dilaksanakan setiap hari dan menggunakan kendaraan dinas yang tujuannya agar masyarakat dapat merasakan kehadiran Polri di tengah mereka.


“Dalam kesempatan tersebut Personil patroli juga mengimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan serta wajib mengikuti vaksinasi yang digelar pemerintah untuk membangun Herd Immunity terhadap Covid-19.” Ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Balongan Gelar Patroli, Ciptakan Kamtibmas Kondusif

Trending Now

Iklan

iklan