Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Balongan Lakukan Patroli Ke Pertamina ITB, Jaga Keamanan Obvitnas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 25 Agustus 2022 | Agustus 25, 2022 WIB Last Updated 2022-08-25T07:17:14Z
iklan


Indramayu,---
Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli untuk peningkatan Kamtibmas pada Objek Vital Nasional (Obvitnas) dengan menyasar PT Pertamina (Persero) Integrated Terminal Balongan (ITB) di Desa Balongan, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu, Kamis (25/08/22).


“Tindakan preventif yang dilakukan oleh personil dalam rangka menjaga kamtibmas di Obvitnas” ungkap Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Balongan, AKP H. Saripudin.


Dikatakannya, dalam kegiatan tersebut personil Polsek Balongan menghimbau kepada security agar didalam setiap pelaksanaan tugas jaga selalu berpedoman pada Standar Operasional Prosedure (SOP) yang berlaku, memeriksa dengan teliti setiap orang atau barang yang akan memasuki kawasan untuk mencegah terjadinya tindak pidana atau kejahatan.


“Personil juga berpesan kepada pihak pengamanan untuk senantiasa memerhatikan protokol kesehatan dalam lingkungan kerja, dimana protokol kesehatan saat ini penting untuk diterapkan dalam hal mencegah adanya penyebaran Covid-19,” terang Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, iptu Didi Wahyudi.


Selama kegiatan berlangsung, kata Kapolsek, situasi dalam keadaan aman kondusif. Pungkasnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Balongan Lakukan Patroli Ke Pertamina ITB, Jaga Keamanan Obvitnas

Trending Now

Iklan

iklan